Curhat Indro Warkop Pada Mieka Amalia Saat Sang Istri Sakit: Pekerjaan Dia Lebih Berat

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMieke Amalia, istri dari Tora Sudiro, mengungkapkan, semasa Nita Octobijanthy menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Indro ‘Warkop’ sempat curhat tak ada yang mengurusinya.

“Pakde (Indro) sempat cerita biasanya ada yang ngurusin di rumah, tapi sekarang enggak ada yang ngurusin,” ucapnya kepada awak media, Rabu (10/10/2018).

Mieke menceritakan, sambil bersenda gurau saat itu Indro ‘Warkop’ berseloroh pekerjaan istrinya jauh lebih berat dibandingkan dirinya.

Baca: Istri Indro Warkop dan Sutopo Idap Kanker Paru, Ilmuwan: Di Asia Penyakit Ini Sulit Dijinakkan

“Kata Pakde ‘ternyata pekerjaan Nita itu lebih berat ya dibanding gue’,” ujarnya di rumah duka, Jalan Kayu Putih Tengah IIA No 04, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini, Tora Sudiro juga mengungkapkan turut berbelasungakawa atas meninggalkan istri dari Indro ‘Warkop’ ini.

Baca: Optimis Istrinya Bakal Sembuh, Indro Warkop Pernah Ajak Tora Sudiro Touring ke Dieng

“Rasa duka pastilah ada, kami biasa sama dia, tiba-tiba sudah pergi aja, ya sedih,” kata Tora.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nita Octobijanthy meninggal dunia sekira pukul 20.22 WIB di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia menghembuskan nafas terakhir di usia ke 59 tahun, setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang telah diidap sejak lama.

Menurut rencana, Nita akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet.